Penjelasan talent emblem War Cry di Mobile Legends menjadi penting. Pasalnya talent emblem baru ini cukup mengubah power dari beberapa hero.

Talent emblem War Cry baru rilis di patch terbaru 1.8.92 Mobile Legends. Ini masuk ke list talent ketiga dalam set emblem yang ada. War Cry pun terlihat langsung dimanfaatkan beberapa pro player.

Efek dari talent bisa menjadi begitu penting, bahkan mengubah META. War Cry ternyata punya efek yang lebih besar dari Temporal Reign sebagai sesama talent baru.

War Cry menjadi opsi utama untuk setidaknya dua hero META saat ini yakni Roger dan Yu Zhong. Karena War Cry, kedua hero menjadi semakin kuat di early game, bahkan potensial solo kill bisa terjadi.

Tapi yang menarik tentu tentang bagaimana War Cry ternyata membuat Hayabusa naik tier dan masuk ke list jungler yang sangat bisa dimanfaatkan. Adalah Anavel dari EVOS Glory yang memanfaatkannya secara maksimal Hayabusa dengan talent emblem War Cry.

Lalu apa yang bikin talent ini OP? Seperti apa penjelasan talent emblem War Cry?

Tutorial Julian MLBB: Build item, Emblem, Battle Spell, dan kombo terbaik
Penjelasan Sistem Emblem MLBB: Efek semua talent dan pengaturan terbaik
Penjelasan item Wishing Lantern: Demon Hunter Sword versi Magic
Penjelasan item Malefic Gun, berpotensi mengguncang META

Penjelasan talent emblem War Cry

Penjelasan talent emblem War Cry akan kita bahas di sini. Sebenarnya atribut War Cry terbilang simpel, tapi menjadi over power jika digunakan oleh hero yang sesuai.

War Cry

Penjelasan talent emblem War Cry adalah setelah 3 damage beruntun entah itu basic attack atau skill, semua damage dari basic attack maupun skill akan bertambah hingga 8 persen selama enam detik.