Pemain RRQ Hoshi inactive! Jelang pekan ketujuh MPL ID S13, sebuah pengumuman dari Raja dari segala Raja mendapat spotlight di komunitas Mobile Legends.

Pemain RRQ Hoshi inactive adalah pemain yang baru menjalani debut MPL-nya musim ini yakni Octa. Hal yang cukup mengagetkan jika kita menilik dari apa yang terjadi sepanjang musim ini.

Octa bukan satu-satunya mid laner RRQ, benar sekali. Karena ada Lemon dan Clayy juga di role ini untuk MPL ID S13. Tapi, pemain debutan ini secara statistik adalah yang paling sering dimainkan.

Mobile Legends, Lemon
Kredit:

Ditilik dari situs MPL ID, Octa sudah memainkan 11 game, berbanding 8 dari Lemon dan 7 oleh Clay. Artinya proses sedang dijalankan oleh Octa. Proses yang sangat penting untuk seorang pemain debutan.

Secara keseluruhan pun Octa bukan pemain yang under perform di RRQ Hoshi. Dia cukup konsisten, terlepas dari hasil sang Raja yang tidak stabil.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ

Sayangnya, Octa harus menerima kenyataan. Setelah tergeser oleh Lemon, kini Clay yang sepertinya mendapat jatah main sampai akhir regular season.

Pemain RRQ Hoshi inactive, ya Octa dipastikan tak akan lagi bermain pada MPL ID S13 setelah pengumuman yang muncul di Instagram RRQ Hoshi.

RRQ AP sentil postingan IG Rebellion Esports
Tanggapan RRQ Clay soal taunting AudyTzy
Balas taunting! RRQ Hoshi gilas Rebellion 2-0
Alasan Vren tak naik panggung saat RRQ vs AURA

Octa adalah pemain RRQ Hoshi inactive

RRQ Hoshi mengumumkan bahwa Octa mendapatkan status inactive untuk musim ini. Hal ini memastikan bahwa RRQ akan fokus kepada Clay dan Lemon sebagai pengisi mid laner mereka.