ONIC Sanz adalah salah satu pemain paling istimewa saat ini. Ia dianggap mid laner paling kuat, bahkan pemain terbaik yang ada sekarang.

Mekanik tingkat tinggi, makro luar biasa, dan level permainan yang begitu konsisten membuat ONIC Sanz begitu disegani.

Sekarang hampir semua orang mengatakan bahwa tak ada mid laner yang lebih baik dari ONIC Sanz. Dia lah yang terbaik dan paling spesial sekarang. Jika ada dua mid laner Indonesia lain yang lumayan mendekati, dia adalah Moreno dan Aboy.

Sanz, ONIC Sanz, MPL ID S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit:

Tapi, ketika dibandingkan dengan Moreno, Sanz sendiri mengaku masih jauh untuk pemain Bigetron Alpha tersebut untuk mengejarnya.

Aboy pada sebuah konferensi pers juga mengaku bahwa belum ada satu mid laner pun yang bisa mendekati kapabilitas ONIC Sanz saat ini.

Sampai akhirnya ada satu nama yang lumayan membuat ONIC Sanz respek. Dia adalah legenda Filipina yang selalu jadi kendala baginya di turnamen Internasional, Phew.

Gameplay Celiboy mid laner mirip Sanz! Ini bocoran dari KB
ONIC Sanz beberkan alasan pick Gusion saat hadapi AP Bren
Belajar dari ONIC Sanz, midlaner KBG: Saya akan mengalahkanmu!

Phew adalah Kryptonite ONIC Sanz

Terlepas dari kesuksesan Sanz bersama ONIC Esports di MPL ID yang mana berhasil memberikan tiga gelar beruntun, pun MSC 2023 lalu, tapi Phew adalah masalah bagi Sanz.

Di M5 World Championship dan Games of the Future, ONIC Esports benar-benar bertekuk lutut dari AP BREN di grand final. Bukti bahwa Sanz masih belum bisa melangkahi Phew.