ONIC Esports nge-troll? Mana mungkin!

Perjalanan ONIC Esports di MPL ID S13 memang tidak semulus musim-musim sebelumnya. Setelah ONIC menjalani M5 World Championship beberapa bulan yang lalu, seluruh staf pelatih seolah mencoba untuk memperbarui kekuatan sang Landak.

ONIC Esports kadang menang, kadang kalah di MPL ID S13. Hasil yang bervariasi ini tak jarang membuat para penggemar MLBB memberi berbagai respons.

Terkadang mereka senang, ketika ONIC Esports menang. Ketika mereka kalah, para penggemar kesal bisa sampai ke ubun-ubun.

Tak jarang, ada saja celetukan fans yang menyatakan ONIC Esports ‘nge-troll” ketika kalah. “Nge-troll” dalam bahasa keseharian dapat diartikan sebagai tindakan bercanda, alias tidak serius dalam melakukan sesuatu.

Pelatih ONIC Esports, Denver “Yeb” Miranda dan Adi “Adi” Asyauri pun akhirnya mencoba menghadirkan bintang muda baru, Lutpi di EXP Lane.

Kredit: Dhonazan Syahputra/

Hasilnya masih sama, kadang mereka menang namun kadang, mereka harus mengakui kekalahan. Akan tetapi, coach Yeb punya jawaban tersendiri.

BERITA ESPORTS MPL ID S13 LAINNYA
Tanggapan RRQ Clay soal taunting AudyTzy
Gameplay Ling Kairi terbaru muncul di MPL ID S13
Ling debut! ONIC Esports kembali ke top performa

ONIC Esports dianggap nge-troll hingga sedekah poin, Coach Yeb angkat bicara

Mobile legends, ONIC Esports MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Beberapa waktu yang lalu, ONIC Esports harus menelan kekalahan di tangan EVOS Glory 0-2. Kekalahan tersebut tentu sangat memukul Kairi dkk.

Tak jarang, hujatan berkeliaran di berbagai platform media sosial meskipun masih banyak dukungan di sana mengalir deras bagi ONIC.

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, ONIC mungkin mendapatkan hasil yang beragam bisa saja menang, bisa kalah.