ONIC Esports memutus kekalahan beruntun yang mereka dapatkan sejak dua minggu terakhir, dan mereka melakukannya dengan menumbangkan pemuncak klasemen BIgetron Alpha.

Entah apa yang terjadi dengan tim juara bertahan, ONIC Esports menelan tiga kekalahan beruntun sejak pekan ketiga. Mulai dari AURA, DEWA United, sampai Rebellion Esports, masing-masing mampu mengalahkan Kairi cs dengan skor 2-1.

Di tengah tren negatif yang menghantui, ONIC harus melewati ujian berat saat mereka berhadapan dengan Bigetron Alpha, tim penguasa klasemen musim reguler MPL ID S13.

Namun saat publik mulai ragu, Raja Langit membuktikan jika kekuatan mereka masih tak boleh dipandang sebelah mata, ONIC menang dengan skor telak 2-0.

BERITA TERKAIT
Masalah ONIC setelah kalah 3 kali beruntun menurut Drian
Jadwal ONIC di MPL ID S13

Lose streak ONIC Esports berakhir, Kairi beraksi dengan Assassin

Lose streak ONIC Esports berakhir, Kairi beraksi dengan Assassin
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Game pertama langsung membuat para penonton bersorak, pasalnya kedua tim memutuskan untuk menggunakan jungler assassin, yang artinya pertarungan bakal berlangsung dalam tempo tinggi.

Bigetron membuka tantangan dengan memilih Nolan pada fase pick pertama, kemudian ONIC Esports menjawab dengan kehadiran Joy.