Jelang pertandingan final lower bracket antara Falcons AP.BREN vs RSG PH, pihak penyelenggara menggelar MPL PH S13 Alamat Award untuk memberikan apresiasi. Tidak hanya kepada para pemain dan pelatih, ada banyak penghargaan yang diberikan kepada berbagai pihak yang terlibat di liga MLBB tertinggi di Filipina tersebut.

MPL PH S13 Alamat Award atau yang artinya penghargaan bagi para legenda pada musim ini menghadirkan banyak kategori penghargaan untuk diberikan. Selain pemain dan pelatih, para talent hingga media juga mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Mobile Legends, MPL PH S13 Alamat Award
Kredit: Youtube/MPL Indonesia

Hal ini menjadi salah satu cara bagi penyelenggara dalam menghormati pencapaian para pemain dan pelatih serta berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah banyak membantu membesarkan MPL PH S13.

Di MPL PH S13 Alamat Award ini, ada dua pemain yang menjadi member terbaru Hall of Legends sebagai penghargaan tertinggi bagi pemain dan pelatih di ajang ini. Kedua pemain tersebut adalah EXP laner Falcons AP.Bren FlapTzy dan jungler ONIC Esports, Kairi.