Jungler See You Soon, MP the King, mengungkapkan apa yang menjadi perbedaan bagi timnya ketika menghadapi Falcons AP.BREN ketimbang saat berjumpa Fnatic ONIC di fase grup. Player asal Filipina itu pun mengaku bahwa timnya memiliki fokus yang berbeda di kedua match tersebut.

langkah See You Soon di MSC 2024 sudah harus terhenti di perempat final knockout stage setelah tumbang di tangan Falcons AP.BREN dengan skor 0-3, Kamis (11/7). Meski demikian, hasil ini adalah sesuatu yang harus dibanggakan, mengingat mereka telah melewati grup yang berat, plus menghadapi drama ketika berhadapan dengan Selangor Red Giants.

See You Soon berhasil keluar sebagai runner-up Grup B di bawah SRG untuk melaju ke babak knockout dan menyisihkan Fnatic ONIC serta Team Falcons. Di grup tersebut, mereka sukses menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan ONIC dengan skor 2-0.

Mobile Legends, Fnatic ONIC, MSC 2024
Kredit: Esports World Cup

Hasil ini yang membuat Fnatic ONIC berada di posisi sulit dan wajib menang atas SRG di match terakhir untuk memperpanjang napas. Namun sang Raja Langit harus tersisi setelah menerima hasil imbang 1-1.

Keberhasilan See You Soon mengalahkan Fnatic ONIC ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas besar untuk bisa memberikan perlawanan kepada BREN. Namun ternyata mereka seperti tidak bisa mencuri satu poin pun, hingga takluk dengan skor 0-3.

BERITA TERKAIT
Baloyskie sebut Indonesia masih top 2 dunia, tapi ada perbedaan budaya dengan Filipina
Chip auto ban di MSC 2024, Baloyskie ungkap alasannya
Pesan KB untuk tim-tim MPL ID di turnamen internasional: Ubah mindset!

Perbedaan Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC menurut MP the King

Mobile Legends, See You Soon, MSC 2024
Kredit: Esports World Cup

Setelah pertandingan, MP the King mengungkapkan apa perbedaan yang mereka rasakan ketika menghadapi Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC. Ternyata, apa yang terjadi ada kaitannya dengan fokus wakil Kamboja tersebut.

MP the King mengaku bahwa di pertandingan menghadapi BREN, mereka begitu fokus untuk bisa memenangi draft pick. Sementara ketika menghadapi ONIC, mereka fokus dengan line-up hero yang ingin mereka mainkan.

Apa yang mereka lakukan ketika menghadapi ONIC tersebut juga sempat dilakukan See You Soon di game ketiga. Hal tersebut membuat mereka bermain lebih baik, meski tidak cukup untuk mencuri poin.

Sanksi See You Soon, Mobile Legends, SRG vs See You Soon MSC 2024
Kredit: Youtube

“Saya pikir di dua game pertama (vs BREN), kami terlalu banyak fokus kepada draft. Tidak seperti menghadapi ONIC, di mana kami hanya fokus dengan apa yang bisa kami lakukan,” ucap MP the King kepada .