Investasi besar dilakukan RRQ Hoshi pada awal musim ini dengan mendatangkan dua pemain Filipina, Irrad dan Brusko. Sayangnya hasil yang diharapkan belum kunjung datang.

RRQ sempat terdampar di dasar klasemen musim reguler MPL ID S13, sebuah kondisi yang tak terbayangkan untuk tim sekelas RRQ Hoshi, pemegang empat gelar juara turnamen kasta tertinggi Indonesia.

Mengalami momen terburuk di sepanjang sejarah tim, para penggemar mulai gelisah dengan nasib yang menanti Sang Raja di penghujung musim.

Namun sejatinya harapan untuk RRQ lolos ke babak playoff masih terbuka, seperti yang diungkapkan salah satu penggawa Bigetron Alpha, Moreno.

BERITA TERKAIT
AURA Gugun bersinar di MPL ID S13, KB beri peringatan
Hero terbaik MPL ID: Tiga musim dominasi top pick!

Moreno yakin RRQ Hoshi bisa bangkit

Moreno yakin RRQ Hoshi bisa bangkit
Kredit:

Ditemui secara eksklusif di pekan kelima musim reguler MPL ID S13, Moreno mengungkapkan dirinya yakin RRQ Hoshi bisa bangkit.

Pernyataan tersebut didasari pengalamannya bermain bersama Vyn, mantan rekan setimnya yang kini sudah kembali ke RRQ.

Menurutnya kedatangan Vyn bakal meningkatkan chemistry tim karena ia sudah pernah lama bermain di RRQ. Kepemimpinan yang dimilikinya juga menjadi faktor lain pertimbangan Moreno, hal ini diyakininya bakal menambah semangat juang penggawa Sang Raja.

“Kehadiran Vyn bakal memperbaiki chemistry RRQ karena ia sudah lama bermain beberapa pemain di tim itu, seperti Skylar. Ia juga memiliki kepemimpinan yang bagus, dan itu bakal membuat tim bisa berjuang lebih keras,” terangnya.