Minana EVOS lolos playoff MPL PH setelah 3 musim!

Persaingan di MPL PH S13 (MPL Philippines) sudah hampir mendekati akhir di mana saat ini beberapa tim sudah dipastikan meraih tiket menuju babak playoff.

Persaingan di musim ini bisa dikatakan sangat ketat dan tidak terduga. Perubahan besar di dalam tim beri dampak yang signifikan. Tak heran, peta kekuatan semakin tidak tertebak bukan hanya bagi sang juara di musim lalu, namun untuk semua tim.

Termasuk tim yang bisa dikatakan tidak menjadi unggulan seperti Minana EVOS. Selama beberapa musim, mereka mengarungi kerasnya kompetisi MPL PH.

Mobile Legends, MPL PH
Sumber: MPL PH

Transisi dari Nexplay EVOS ke Minana EVOS, membuat perubahan besar di dalam tubuh sang Macan dan hasilnya belum terlihat.

Akan tetapi, kini mereka menjawab akhirnya Minana EVOS lolos playoff MPL PH S13 untuk pertama kali setelah 3 musim.

BERITA ESPORTS MPL PH S13 LAINNYA
Coach Ducky bahas pentingnya pemain ke-6
4 tim MPL PH S13 sudah amankan slot playoff di week 5
Patahkan winstreak ONIC PH, begini cara Panda motivasi RSG PH

Bungkam ONIC PH, Minana EVOS lolos playoff MPL PH S13 setelah 3 musim!

Minana EVOS lolos playoff MPL PH, MPL PH S13, Minana EVOS, EVOS Esports, Minana Esports, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Philippines

Melanjutkan penjelasan sebelumnya, Minana EVOS sudah 3 musim gagal lolos ke playoff MPL PH setelah tim ini bertransisi dari Nexplay EVOS.

Nexplay EVOS diketahui terakhir kali lolos playoff pada MPL PH S9. Kala itu, beberapa bintang ternama di tim seperti H2WO hingga Renejay bersinar.

Sayangnya, di MPL PH S10 mereka mulai kolaps. Nexplay EVOS tak lolos playoff dan melewatkan peluang lolos ke M4 World Championship.

Nexplay EVOS, MPL PH S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL PH

Pada musim ke-11, Nexplay EVOS melakukan perombakan masif. Membawa bintang-bintang muda yang berbakat, mereka hadir dengan wajah baru.