Masalah RRQ Hoshi kian besar. Krisis terjadi pada sang Raja. Sesuatu yang tak pernah mereka rasakan sepanjang sejarah MPL ID.

Pada MPL ID S13 pekan kedelapan ini, RRQ Hoshi duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara, dengan sisa tiga pertandingan.

Pada laga terakhirnya, RRQ Hoshi kalah dari EVOS Glory pada duel panas derby klasik 2-1. Sesuatu yang sebenarnya tak biasa, melihat rekor RRQ melawan EVOS terbilang baik beberapa laga terakhir.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
Xinn: RRQ, kenapa pick Paquito?
Alasan RRQ Hoshi harus mainkan Ferxiic menurut mas Ade

Ini menjadi lose streak ketiga RRQ Hoshi, setelah pada pekan ketujuh mereka juga dibungkam Bigetron Alpha serta ONIC Esports.

Geek Fam, Dewa United Esports, dan Alter Ego menjadi tiga tim yang akan dihadapi RRQ Hoshi pada sisa musim. Tentu tak mudah melihat motivasi masing-masing tim.

Ferxiic comeback RRQ
Sumber: RRQ

Geek Fam sedang dalam trek kemenangan, Dewa United dipastikan tak lolos playoff dan akan tampil tanpa beban. Sementara Alter Ego kini berebut posisi aman dengan RRQ, pasti bakal sangat panas.

Lalu apa yang terjadi dengan RRQ Hoshi? Apa masalah RRQ Hoshi yang sebenarnya?

EVOS Glory bicara masalah RRQ Hoshi

Setelah kemenangan EVOS melawan RRQ 2-1, menanyakan soal masalah RRQ Hoshi kepada pelatih StrateG dan juga kapten EVOS Glory, Fluffy.