Masalah Blacklist International muncul ketika mereka dipastikan gugur di playoff MPL PH S13. Setelah berhasil memulangkan Minana EVOS dan Fnatic ONIC PH, kisah indah Blacklist tak berlanjut.

Mereka seperti kehilangan sentuhan saat menghadapi RSG PH. Banyak yang menganggap bahwa duel RSG PH dan Blacklist akan benar-benar panas, sayang Blacklist malah tampil kurang menggigit.

RSG PH menang 3-1 atas Blacklist. Banyak yang dipertanyakan soal performa Blacklist terutama tentang draft pick yang dikeluarkan.

Blacklist International, MPL PH S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Philippines

Dua kali memakai Helcurt roamer dan gagal, tentu ada gameplan yang tak sesuai ekspektasi BON CHAN. Ini jelas hasil yang mengecewakan, karena Blacklist dipastikan tak akan ke Riyadh untuk MSC 2024.

Ada hal menarik yang diungkap Edward setelah kegagalan Blacklist. Dia mengatakan beberapa masalah Blacklist International yang membuat mereka tak bisa mengalahkan RSG PH.

Falcons AP.BREN lolos MSC 2024, tantang Liquid ECHO di final
Jadwal Playoff MPL PH S13, format, hasil dan cara menonton
MPL PH S13 Alamat Award: FlapTzy dan Kairi anggota terbaru Hall of Legends
Gabung Team Liquid, impian KarlTZy menjadi kenyataan!

Masalah Blacklist International kalah dari RSG PH

Dilansir dari Tiebreaker Times, Edward mengungkap kekecewaannya akan kegagalan Blacklist International. Apalagi pemain berkaca mata itu sangat ambisius untuk mengejar MSC.

“Ini sangat mengecewakan karena kami sangat ingin bermain MSC di Riyadh. Faktor lainnya adalah karena saya belum pernah juara MSC, sehingga sangat ingin menjuarai turnamen tersebut. Satu-satunya hal yang belum saya dapatkan,” katanya.