EVOS Glory membuat kejutan di MPL ID S13. Tim yang sangat diragukan di awal musim, tiba-tiba sudah mengamankan top 3 dengan performa menggila di playoff.

Tak ada yang menduga EVOS Glory bisa tampil begitu meyakinkan di playoff, melihat bagaimana struggle-nya mereka di regular season.

EVOS Glory berhasil membungkam Liquid Aura di play-ins 3-0 dan yang paling mengejutkan tentu laga menghadapi Bigetron Alpha. Bagaimana tidak, Macan Putih mampu menang 3-1.

Mobile Legends, EVOS Glory Playoff MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

EVOS Glory luar biasa spesial. Performa mereka tak tersentuh dan terlihat selalu punya cara untuk menang.

Harapan EVOS Fams melihat tim kesayangannya di MSC 2024 pun semakin besar. Apalagi mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menggapai harapan itu.

Lalu apa sebenarnya hal yang paling membuat EVOS Glory begitu kuat? menanyakannya langsung kepada Setiawan Ade, mantan analis EVOS terkait ini.

Fluffy: Jika dulu EVOS Legends punya mode Playoff, begitu juga dengan saya!
Bungkam semua prediksi! EVOS Glory lolos ke final upper bracket
Tanggapan Yawi setelah Liquid Aura dihajar EVOS Glory
Ini faktor EVOS Glory semakin kuat

Mas Ade bicara soal circle EVOS Glory

Mas Ade begitu bangga dengan mantan timnya. Menjadi analis tamu pada laga EVOS vs Bigetron Alpha, banyak analis menarik dari dia.

Setelah pertandingan, Mas Ade kami wawancarai dan mengungkap kekuatan EVOS. Roster Holy yang memang sudah bersama-sama lama, ditambah Coach StrateG jadi faktor.

“Keunggulan EVOS adalah teamfight-nya lebih proper karena mereka bisa memanfaatkan draftnya dengan baik.” katanya eksklusif.