Kabar mengejutkan datang dari Geek Fam. Setelah memastikan Baloyskie memperpanjang kontrak, kini mereka justru mengungkapkan kabar perpisahan dengan Luke tinggalkan Geek Fam.

Kabar ini tentu menjadi salah satu yang tidak ingin didengar oleh para Fams. Luke tinggalkan Geek Fam setelah 2 tahun bersama, di mana selama itu tim tersebut berhasil bangkit dan menjadi salah satu yang paling disegani di scene MLBB.

Geek Fam, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Meski belum berhasil menjadi juara MPL ID, prestasi terbesar yang pernah ditorehkan oleh Geek Fam adalah menjadi runner-up MPL ID S12, di mana hasil tersebut membuat mereka berhak lolos ke M5 World Championship.

Dalam video farewell-nya di channel Youtube Geek Fam Indonesia, Luke pun mengungkapkan seperti apa perjalanan kariernya bersama tim. Keberhasilan lolos ke M5 jadi momen paling tak terlupakan oleh sang EXP laner.

“Hal yang tidak terlupakan mungkin Geek Fam pertama kali ke turnamen internasional di M5,” ujar Luke dalam video farewell-nya di channel Youtube Geek Fam Indonesia.

Mobile Legends, Luke Geek Fam
Kredit: Youtube/Geek Fam Indonesia

Di sepanjang kebersamaannya bersama Geek Fam, pemain bernama lengkap Luke Febrian Valentinus ini pun mengungkapkan hal apa yang menjadi kendala atau tangangan terbesar tim. Faktor konsistensi lah menjadi hal utama di benaknya, yang dirasa masih berlaku hingga Luke tinggalkan Geek Fam.

“Tangangan terbesarnya mungkin konsisten ya. Soalnya di Season 12 kami sudah bisa dapat tiket ke internasional, tetapi di season ini (13) hampir (dapat) saja sih. Ini yang menurut saya jadi tantangan terbesarnya,” tutur Luke.

BERITA MSC 2024 LAINNYA
Coach Adi berharap All Indonesian Final di MSC 2024
Target EVOS Glory di MSC 2024 diungkap Age dan ONER
Fnatic ONIC siap mainkan beragam META di MSC 2024

Luke tinggalkan Geek Fam, sampaikan doa untuk semua eks rekan satu tim

Mobile Legends, Luke tinggalkan Geek Fam
Kredit: Youtube/Geek Fam Indonesia

Kepastian Luke tinggalkan Geek Fam ini tidak serta-merta membuat sang pemain tak lagi peduli dengan mantan timnya itu. Bahkan dirinya memiliki harapan yang besar kepada Baloyskie dkk di musim-musim berikutnya.