Di masa transfer musim ini, EVOS Glory kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama besar Filipina, menyusul hasil buruk yang mereka dapatkan di musim sebelumnya.

MPL ID S12 merupakan musim terburuk yang pernah dijalani EVOS Glory karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, mereka tidak bisa lolos ke babak playoff.

Tak heran tindakkan drastis seperti memboyong pemain bintang dirasa perlu untuk membangkitkan tim Macan Putih.

Kala itu sederet nama mentereng seperti Hadji, Yawi, dan Emann kerap disebut-sebut saat membahas calon pemain EVOS, namun apakah benar pemegang dua gelar MPL ID ini mengincar pemain tersebut?

BERITA TERKAIT
Larangan streaming EVOS dihapus, ini alasan StrateG
Alasan Super Red jadi cadangan EVOS Glory terungkap!

Theo buka-bukaan soal pemain incaran EVOS Glory

Status Theo di EVOS Glory, EVOS Theo, EVOS Glory, EVOS Esports, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Dalam yang diunggah di , Mirko, pelatih EVOS Glory, Theo, membeberkan fakta sebenarnya di balik pergerakan transfer tim.

Theo menegaskan di balik banyaknya rumor yang beredar, hanya Hadji lah yang benar adanya. Ia juga menerangkan jika dana besar sudah disiapkan andai sang pemain mau bergabung ke kubu Macan Putih.

“Terkait banyaknya rumor pemain PH yang diincar EVOS, hanya Hadji yang masuk daftar kandidat pemain, saya pun sudah melakukan pembicaraan dengannya. Pada saat itu EVOS menyiapkan dana besar untuknya, namun karena ada masalah yang belum terselesaikan di Filipina, Hadji memutuskan untuk menolak,” terang Theo.