Liga Esports Nasional alias LEN Mahasiswa 2024 kategori MLBB Women sudah mendapatkan juaranya, yaitu Institut Agama Islam Negeri Kediri. Kini giliran kategori Men untuk unjuk kemampuan di ajang serupa.

Juara Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024, MLBB, Mobile Legends
IAIN Kediri LEN Mahasiswa 2024 MLBB Women champion! | Kredit: GarudaKu

LEN Mahasiswa adalah kompetisi pembinaan yang ditujukan bagi pelajar di tingkat universitas. Melalui kompetisi ini, peserta diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan melalui pertandingan tingkat Nasional, serta kegiatan ini menjadi ajang edukasi dan hiburan bagi seluruh penikmat esports di level mahasiswa, sehingga dapat menumbuhkan ekosistem Esports yang lebih positif dan edukatif.

Setelah melewati babak kualifikasi yang sengit pada 3 hingga 5 Mei 2024, 16 universitas teratas berhasil menyisihkan lawan-lawannya untuk berada di babak 16 besar LEN Mahasiswa 2024 MLBB Men.

PB ESI
Kredit: PB ESI

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Akademi Garudaku ini telah menjadi sorotan utama bagi banyak mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia. Dengan menjadikan Mobile Legends sebagai fokus utama, liga ini bertujuan untuk meningkatkan standar kompetisi esports di tingkat mahasiswa di Tanah Air.

Hadiah total pembinaan senilai Rp100.000.000 akan menjadi motivasi tambahan bagi peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka di setiap pertandingan.

BERITA TERKAIT
Jadwal Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 MLBB, 935 tim dari seluruh Indonesia siap tempur!
Program regenerasi talenta esports Moonton Cares diikuti 520 mahasiswa!
Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 wadah mimpi anak muda Indonesia

Detail 16 besar LEN Mahasiswa 2024 kategori MLBB Men

Pertandingan 16 besar LEN Mahasiswa 2024 kategori MLBB Men sudah akan dimulai besok, Kamis (16/5), selama dua hari dengan format BO3. Dengan sudah melangkah sejauh ini, tentu tim-tim kampus yang lolos adalah yang terbaik dan bakal menghadirkan pertarungan sengit.

Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar LEN Mahasiswa 2024 kategori MLBB Men: