Lemon comeback RRQ Hoshi! The Alien has returned.

Membicarakan nasib RRQ Hoshi saat ini memang cukup jauh dari harapan para Kingdom. Membawa sang juru latih juara M5 World Championship, dengan 2 bintang muda Filipina ternyata jalan yang dilalui RRQ Hoshi kian terjal di MPL ID S13.

Memasuki minggu ke-4 atau menjelang mid-season MPL ID S13, RRQ Hoshi masih terjebak di zona merah klasemen bersama EVOS dan Rebellion.

Tentunya hasil ini tidak dapat dibiarkan. Seiring setiap tim lawan semakin kuat, RRQ Hoshi perlu langkah tegas untuk memperbaiki performa mereka.

Semua opsi dan sumber daya dikerahkan, salah satunya adalah membeli kembali (buyout) sang kapten, Calvin “VYN” dari Bigetron Alpha, Senin (25/3).

Namun, langkah RRQ Hoshi tidak sesederhana itu. Demi memutar kembali nasib mereka, ternyata salah satu kunci penting telah ditemukan.

Mobile Legends, R7
Kredit:

Jawaban lainnya, adalah dengan Lemon comeback RRQ Hoshi di MPL ID S13. Sang Alien, harus bangun dari tidur panjangnya. Kabar ini menjadi harapan besar bagi Kingdom, demi keluar dari jurang ancaman tidak lolos ke babak playoff.

BERITA MPL ID S13 LAINNYA
Gaet Lord JM, Bigetron dapat Hidden Gem
Vyn comeback RRQ Hoshi, kejutan transfer MPL ID S13!
Cara beli pemain bintang Mobile Legends dari BTR Starlest
SwayLow ungkap rahasia kalahkan ONIC Esports
Alasan Roger gold lane Skylar efektif lawan EVOS Glory

Lemon comeback RRQ Hoshi! Sang Alien kembali ke MPL ID S13

RRQ Hoshi, Team RRQ, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Sebelum Lemon comeback RRQ Hoshi, CEO RRQ Andrian “AP” Pauline menyampaikan ucapan maaf atas hasil yang kurang baik di week 2 dan week 3.

Pak AP menyampaikan permohonan maaf dan menyatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan sang pelatih, Vrendon “Vren” Pesebre terkait perubahan lineup.

“Guys, maaf ya week 3 (RRQ Hoshi) belum maksimal, 1 kali menang 1 kali kalah. Saya jam 1 malam tadi sudah meeting sama Coach Vren. Saya sudah evaluasi juga, jika nanti ada perubahan-perubahan tolong didukung ya guys,”