Drama Vren menjadi salah satu yang muncul di permukaan akhir-akhir ini. Pelatih RRQ Hoshi itu menyuarakan sesuatu yang membuat komunitas membicarakannya.

Hal ini terkait apa yang terjadi di masa lampau soal podcast mantan pemainnya Maxx di Empeshow, yang kembali viral dan ditanggapi oleh Bai Fransigor, salah satu konten kreator.

Vren, RRQ Vren, RRQ Hoshi, Team RRQ, MPL ID S13, Mobile Legends, MLBB
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Kondisi ini terbilang aneh karena dia terlihat begitu marah, padahal Vren sendiri sudah lama tak terlihat ada di atas panggung.

Fans pun penasaran bagaimana tanggapan pihak tim, terutama manajemen soal kondisi ini. Seperti yang diketahui, belum ada pernyataan jelas terkait dua kondisi di atas.

Apalagi RRQ Hoshi di MPL ID S13 sedang dalam perjuangan akhir menuju playoff. Cukup bisa dimengerti mengapa mereka belum bersuara.

Klarifikasi RRQ soal drama Vren dan kondisinya di Hoshi

secara khusus menemui Wilbert Marco atau RRQ Lavida sebagai wakil manajemen RRQ di MPL Arena saat RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Dewa United Esports pada pekan kesembilan.

Dia pun berbicara soal kondisi terkini Vren. Dia memastikan Vren masih jadi bagian RRQ Hoshi dan kini berposisi sebagai analis.

“Sampai sekarang Coach Vren masih di RRQ dan membantu analisis dari GH. Dia memang tak datang ke venue tapi dia tetap berkontribusi. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” katanya eksklusif.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
Aboy gabung RRQ? Begini tanggapan sang pemain
KB prediksi RRQ tak lolos playoff, EVOS RBL tie breaker

“Awalnya memang iya dia kurang enak badan (ketika mulai tak datang ke venue). Setelah itu kami ada scrim dan evaluasi serta memutuskan selanjutnya Zaya yang nge-lead, tapi untuk job desk analis dipegang sepenuhnya sama Coach Vren.”

“(Kenapa Vren jarang ke venue)Karena dia butuh PC, butuh device. Dia butuh sering di depan komputer dan fokus di bagian itu untuk bisa memberikan insight ke dalam tim. Dia sudah sehat sekarang,” papar dia.