Roamer timnas MLBB Indonesia, Kiboy, mengisyaratkan bahwa dirinya dan tim sangat menyukai patch 1.8.92 yang dirilis pada Juni 2024. Kabar ini tentu sangat bagus, terutama karena mereka akan tampil di MSC 2024 di bawah bendera FNATIC ONIC.

Hal ini diungkapkan Kiboy setelah pertandingan semifinal kualifikasi SEA MLBB untuk IESF WEC 2024 menghadapi Myanmar, Selasa (25/6). Pada pertandingan tersebut, timnas MLBB Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0.

Mobile Legends_TImnas MLBB Indonesia, IESF WEC 2024
Kredit: Instagram/PB ESI

Di match tersebut, timnas MLBB Indonesia tampil begitu mendominasi dan sukses membuat Myanmar yang begitu perkasa di Grup A, seakan tidak mampu berbuat banyak dalam memberikan perlawanan.

Hal ini sedikit banyak menunjukkan bahwa mereka telah beradaptasi dengan patch 1.8.92 yang hadir dengan banyak perubahan pada hero, bahkan menghadirkan beberapa item baru dan revamp. Artinya seluruh player MLBB harus banyak belajar, termasuk bagi mereka yang ada di scene kompetitif.

“Menurut saya patch ini sangat bagus. Kami juga sangat menikmati dalam mempelajari hal-hal baru,” ucap Kiboy setelah pertandingan.

“Kami juga telah memainkan cukup banyak hero dan gameplay. Coach Yeb juga sangat menyukai patch ini,” tuturnya.