Meski cukup ramai di ranked, penggunaan Helcurt roam dari Baloyskie di week 8 MPL ID S13 menjadi salah satu highlight utama. Terlebih META roam killer tersebut sukses menghadirkan kemenangan untuk Geek Fam.

Baloyskie menggunakan Helcurt roam ketika Geek Fam berhasil meraih kemenangan 2-1 atas DEWA United. Dua kemenangan game di pertandingan tersebut berhasil mereka dapatkan ketika menggunakan META tersebut.

Mobile Legends, Helcurt Revamp
Kredit: Moonton

Bahkan, Baloyskie berhasil menjadi MVP of the Match di pertandingan tersebut. Artinya dampak dari penggunaan Helcurt roam ini benar-benar menentukan kemenangan Geek Fam atas DEWA United.

Namun uniknya, hingga hari kedua week 8 MPL ID S13 ketika pertama kali Helcurt bisa digunakan pasca-revamp, hanya Baloyskie yang menggunakannya. Artinya META ini bukan sesuatu yang cukup menjanjikan bagi kebanyakan tim.

BERITA TERKAIT
Baloyskie: Helcurt itu sama dengan Natalia, tapi lebih baik
Peran OHMYV33NUS dan Spider-Milez dalam performa Baloyskie musim ini
Tips belajar makro Mobile Legends dari Baloyskie: Jangan banyakin main

Kiboy siap ikuti jejak Baloyskie main Helcurt roam

Kiboy, ONIC Kiboy, ONIC Esports, MSC 2023, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Kiboy

Salah satu tim yang tampil di dua hari pertama week 8 MPL ID S13 adalah ONIC Esports. Menghadapi Rebellion Esports, mereka juga tidak memainkan Helcurt roam.

Setelah pertandingan, mencoba bertanya kepada Kiboy mengenai seberapa besar potensi Helcurt roam untuk digunakan di MPL ID S13 kepada Kiboy. Namun dirinya menganggap bahwa META ini memang cocok dengan Baloyskie yang juga cukup terkenal memainkan roamer killer seperti Natalia dan Saber roam.