Pelatih Bigetron Alpha, Khezcute, mengaku masih penasaran dengan kekuatan dari ONIC Esports di musim reguler MPL ID S13. Pasalnya di pertemuan pertama Robot Merah dipaksa kalah dengan skor 0-2.

Pertemuan pertama kedua tim terjadi di hari kedua week 4 MPL ID S13, Sabtu (30/4). Kala itu, Bigetron Alpha harus takluk di tangan ONIC Esports dengan skor 0-2, meski pada game kedua berlangsung sangat seru dan sengit selama 30 menit.

Mobile Legends, COach Adi, ONIC Esports, MPL ID S13

Kekalahan tersebut adalah salah satu dari tiga yang telah dirasakan oleh Bigetron Alpha di musim reguler MPL ID S13 selain dari Alter Ego dan EVOS Glory. Namun sejauh ini, hanya ONIC Esports yang belum pernah mereka kalahkan.

Hal ini membuat Khezcute mengaku cukup penasaran untuk kembali menghadapi ONIC Esports yang baru terjadi di hari kedua week 9, (18/5). Dirinya yakin bisa membalaskan kekalahan di pertemuan pertama yang sebenarnya bisa mereka dapatkan pada match tersebut.

Bigetron Alpha, Khezcute, MPL ID S13
Kredit:

“Sudah pasti ONIC lah. Kemarin kan (kami kalah) 0-2, walaupun begitu kami seharusnya masih bisa menang,” ucap Khezcute kepada .

“Jadi ya seperti itu. (Mereka) satu lawan lagi yang belum pernah kami kalahkan,” tuturnya.

PANDUAN BERMAIN MLBB LAINNYA
Motivasi besar Bigetron Alpha di MPL ID S13, bukan sekedar juara!
RRQ dibully Bigetron Alpha, sang Raja tak berkutik!
Hajar AURA, Adi ungkap alasan ONIC Esports main Tank jungle di game 3

Khezcute berencana hadirkan hal baru di Bigetron Alpha

Bigetron Alpha, BTR Khezcute, BTR Super Kenn, Super Kenn, Khezcute, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Performa hebat yang ditunjukkan Bigetron Alpha di sepanjang musim reguler MPL ID S13 membuat mereka selangkah lagi berhasil memastikan slot ke upper bracket. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.