EXP laner RSG MY, Rippo, mengaku resah dengan kedatangan Udil ke MPL MY S13. Pasalnya, titel sebagai Raja Taunting MPL MY kini mulai direbut oleh sang mid laner HomeBois tersebut.

Sosok Rippo sudah lama dikenal sebagai pemain yang senang melakukan taunting kepada lawannya, terutama setelah pertandingan dan meraih kemenangan. Namun, eks player Bigetron Alpha itu memang tidak pernah segan untuk melakukan hal tersebut, kapan pun.

Pemain Indonesia di MPL MY S13

Setelah kembali ke Malaysia dan membela RSG MY sejak MPL MY S11, Rippo melanjutkan “image” tersebut hingga bisa disebut sebagai Raja Taunting. Hal ini pun menjadi warna tersendiri bagi liga MLBB tertinggi di Negeri Jiran.

Namun semuanya berubah di MPL MY S13 setelah HomeBois merekrut Udil dari Alter Ego. Meski berstatus sebagai “anak baru”, sang Spicy Boy terlihat tidak pernah segan untuk melakukan taunting kepada siapa pun.

Udil mic drop
Sumber: MPL MY
BERITA TERKAIT
Debut Udil di Malaysia rusak, HomeBois langsung kalah
Udil mic drop, HomeBois raih 2 kemenangan beruntun
Harga Udil ke HomeBois Rp1,1 miliar! Sepadan atau berlebihan?

Rippo akan berusaha pertahankan titel Raja Taunting MPL MY dari Udil

Mobile Legends, Rippo, RSG MY, MSC 2023
Kredit:

Perlahan namun pasti, Udil mulai dikenal sebagai Raja Taunting MPL MY. Kata-kata pedas yang selalu ia lontarkan dan gestur tengil khasnya sejak masih main di MPL ID, kembali ia tunjukkan di Malaysia.

Hal ini membuat Rippo resah karena titel yang selama ini telah ia miliki di MPL MY mulai diambil alih oleh Udil. Rippo pun akan berusaha mempertahankan titel sebagai Raja Taunting agar tidak direbut oleh sang pendatang baru.