ONIC PH sedang mendapat sorotan di scene kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, mereka meraih enam kemenangan beruntun setelah sempat kalah di laga pembuka MPL ID S13.

Hasil apik tersebut membuat ONIC PH memuncaki klasemen sementara sekaligus menjadi juara paruh musim di Filipina. Menjadi tambah spesial karena ONIC PH berisi banyak pemain baru.

Hanya Jem dan Super Frince pemain musim lalu yang bertahan. Sisanya adalah mendatangkan pemain-pemain berbakat dari tim yang sebenarnya juga tak OP-OP amat musim lalu.

Mobile Legends, ONIC PH, MPL PH S13
Kredit: MPL Philippines
AP BREN kalah dari ONIC PH, begini cara taklukkan juara dunia
Rahasia kekuatan ONIC PH, berbahaya tapi penting

Sebut saja Kelra, K1ngkong, hingga Escalera. Dengan komposisi ini, ONIC PH malah menjadi sangat kuat. Apalagi tak ada yang berekspektasi tinggi dengan mereka, karena walaupun mendatangkan Kelra dan K1ngKong yang terkenal berbakat, tapi sangat sulit membangun tim dari campuran pemain-pemain.

Apalagi masih ada tim seperti AP BREN dan ECHO yang terlihat masih sangat kuat.

Fakta berbicara lain. ONIC PH mampu mengalahkan dua tim tersebut dan memuncaki klasemen.

Kelra anggap ONIC PH Super Loser, bukan Super Team

Apa yang dilakukan ONIC PH membuat mereka dianggap Super Team oleh banyak orang. Memaksimalkan potensi Kelra, K1ngKong, dan Escalera diyakini menjadi kunci penting. Apalagi Jem dan Super Frince pun semakin matang.

Tapi, Kelra ogah dibilang seperti itu. Dilansir dari Tiebreaker Times, Kelra mengungkap fakta bahwa timnya awalnya tak dipandang dan hanya diisi para pemain yang sering kalah.