RRQ tak lolos playoff ada di bayang-bayang Kingdom saat ini. Kondisi RRQ Hoshi di MPL ID S13 jauh dari kata aman.

RRQ Hoshi duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara dan tersisa dua pertandingan di pekan kesembilan ini. Dengan rekor 5-9, RRQ butuh dua kemenangan untuk bisa mengamankan playoff.

Tak berhenti di sana, mereka juga harus berharap Rebellion Esports kalah dua kali di week sembilan. Karena itu potensi RRQ tak lolos playoff begitu besar.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
RRQ Hoshi gugur dari H3RO: Kalah dari EVOS, gagal seleknas IESF WEC
DeanKT tantang mas Ade gabung RRQ Hoshi
Syarat RRQ Hoshi lolos playoff MPL ID S13

Week 9 menjadi sangat mencekam untuk RRQ Hoshi, EVOS Glory, Alter Ego, dan Rebellion Esports. Semua tim ini masih punya potensi tak lolos playoff dan harus tampil semaksimal mungkin untuk mengejar slot.

KB baru saja membuat prediksi menarik di akun Youtube-nya terkait potensi tim-tim di atas. RRQ tak lolos playoff masuk ke dalam prediksi tersebut.

RRQ tak lolos playoff, KB berharap Tie breaker tim biru

Pada konten Rungkad bersama KB, sang caster seperti biasa memprediksi setiap pertandingan pada pekan kesembilan MPL ID S13.

Pada konten tersebut, KB memprediksi bahwa RRQ akan kalah dua kali dengan skor 2-1 dari Dewa United Esports dan Alter Ego.

Dewa United Esports yang sudah tak ada beban diyakini akan bermain lepas melawan RRQ yang sangat butuh kemenangan di laga ini.