KAGENDRA berhasil keluar sebagai tim terbaik di ajang Mobile Legends: Bang Bang Indonesia Community Cup alias MICC S2. Mereka berhasil menjadi juara setelah di partai grand final pada Minggu (7/7) berhasil mengalahkan Warmil Geng.

Pada pertandingan puncak MICC S2 tersebut, KAGENDRA tampil superior dengan meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Warmil Geng. Padahal lawan yang mereka hadapi tersebut merupakan sang juara bertahan pada musim sebelumnya.

Hasil ini juga membuat MICC S2 menghadirkan juara baru. Hal ini juga menjadi pertanda bagus bahwa ajang ini tidak didominasi oleh satu tim saja dan setiap peserta punya peluang yang sama besar untuk menjadi juara.

BERITA TERKAIT
Jadwal playoff MSC 2024, format, hasil dan cara menonton
Resmi! Luke gabung Bigetron Alpha gantikan Xorizo
FlapTzy ungkap masalah tim Indonesia tak lolos playoff MSC 2024

Perjalanan KAGENDRA menjadi juara MICC S2

MICC Season 2, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Moonton

Babak knockout alias playoff MICC S2 telah dimulai sejak Rabu (3/7). Babak ini tentu saja menjadi penentuan bagi 16 tim yang berhasil lolos dari Group Stage.

Di fase ini, terlihat ada banyak sekali tim-tim grassroot dengan pemain baru yang mampu menunjukkan kemampuan tinggi. Di sisi lain, ada juga tim-tim yang sudah cukup berpengalaman di level MDL Indonesia, seperti OPI Pegasus, Xalvador Ozon, Warmil Geng, dan Bfaundation Esports.

Tak berhenti sampai di situ, babak knockout MICC S2 ini juga diikuti oleh RRQ Mika. Mereka menjadi satu-satunya tim ladies yang lolos ke fase ini.

Dari 16 tim yang lolos knockout MICC S2, KAGENDRA menjadi satu-satunya yang berhasil melangkahi semua tantangan dari tim-tim berpengalaman tersebut, plus Daniel berhasil keluar menjadi MVP Finals.

Di partandingan puncak, KAGENDRA secara mengejutkan berhasil menyuguhkan performa hebat, hingga sukses mengalahkan Warmil Geng sebagai juara MICC S1 dengan skor telak 4-0.