Lemon comeback is real! Legenda sekaligus icon RRQ Hoshi tersebut kembali masuk roster, setelah di awal musim sempat memutuskan untuk rehat.

Kondisi RRQ Hoshi di MPL ID S13 memang sedang tidak baik-baik saja. Mereka sedang terperosok di peringkat kedelapan klasemen sementara setelah melewati tiga pekan.

Dua pemain PH, Irrad dan Brusko, ditambah nama-nama macam Donn, Octa, Clayy, Banana, BunnyQT, dan Skylar masih harus mencari chemistry karena performa yang tidak konsisten.

Mobile Legends, Roster RRQ Hoshi MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
Jadwal RRQ Hoshi di MPL ID S13
Lemon comeback RRQ Hoshi! Sang Raja all in leg 2 MPL ID S13
#RRQEVOSRESPECT mengajak semua fans bangun budaya respek di Indonesia

Terbukti, RRQ Hoshi mendatangkan kembali Vyn dari Bigetron Alpha dan sekarang Lemon comeback juga. Kehadiran para veteran ini tentu punya harapan besar membangkitkan tim.

Segala kemungkinan masih ada. Harapan bangkit tentu besar, tapi tak ada jaminan dua pemain pengalaman di atas bisa memberikan dampak instan kepada tim.

Meski begitu, ada jaminan yang diberikan ketika kepastian Lemon comeback terjadi. Mari kita bahas satu persatu.

Efek Lemon comeback kepada RRQ Hoshi

  • Pool Hero
Mobile Legends, MLBB, Hayabusa Sushi Master, Kagura Summer Festival
Kredit: Deviantart.com
2 item terbaik Kagura versi RRQ Lemon, rahasia sang alien

Kehadiran Lemon memastikan bahwa RRQ Hoshi akan kembali punya pemain dengan pool hero terluas sepanjang sejarah. Seperti yang kita tahu Lemon sangat suka memainkan hero-hero anti META dan sukses.

Jangan kaget jika kebiasaan itu akan kembali dia bawa di MPL ID S13, apalagi META saat ini sangat fleksibel dan opsi hero yang bisa digunakan kian banyak.

Lemon bisa memanfaatkan kelebihannya secara optimal dan menggemparkan scene MPL ID S13 kembali.