Item rahasia Harith? Memang ada? Item Harith terbaik mungkin sebagian besar orang sudah tahu. Sangat template jika berbicara build hero macam Harith.

Satu dari sedikit mage assassin dengan senjata magic basic attack, sudah bisa dipastikan Harith sangat mengandalkan dua item penopang itu yakni Starlium Scythe dan Feather of Heaven.

Sang hero juga jadi naik daun bukan karena buff atau perubahan pada dirinya. Tapi karena power gold lane magic meningkat seiring basic HP semua MM dikurangi.

Build Roger Bennyqt tidak biasa dan efektif

Harith bersama Roger menjadi dua opsi penting selain marksman di role gold laner. Meski begitu, jika diadu yakni Harith melawan Roger, Harith akan kesulitan di early game.

Power Roger yang memang seorang fighter dipastikan lebih besar dan bisa mempunish.

Tapi, sebuah strategi dan build menarik dibuat oleh gold laner terbaik dunia saat ini dari AP BREN, Super Marco. Ini dipastikan menjadi pelopor dan sangat bisa diikuti para user Harith ke depannya. Item rahasia Harith muncul!

Item rahasia Harith dari Super Marco

Pada game ketiga AP BREN menghadapi ECHO, Super Marco memilih Harith sebagai hero yang dimainkan. Sedikit berat, mengetahui dia lawan head to head saat itu adalah Roger.

Tapi ternyata Super Marco cukup pintar untuk mengakali power lewat item, sehingga Harith-nya bisa seimbang, bahkan lebih mengerikan poke-nya ketimbang Roger.

Build Harith tersakit Mobile Legends: Gold lane terkuat 2024

Item rahasia Harith tersebut adalah Thunder Belt pada first item. Ternyata atribut Thunder Belt bisa secocok itu untuk Harith.