Moskov adalah salah satu marksman paling berbahaya di Mobile Legends, namun kita perlu build Moskov tersakit untuk memaksimalkannya.

Hero ini dikenal memiliki Attack Speed dan kelincahan yang tinggi, namun bukan berarti ia sempurna, karena Moskov memiliki daya serang yang cukup pendek.

Untuk mengatasi hal tersebut sekaligus memaksimalkan potensinya, berikut build Moskov tersakit, serta rekomendasi Battle Spell dan Emblem-nya.

BERITA TERKAIT
Build Roger tersakit Mobile Legends: Cakar sampai kelar!

Build Moskov tersakit

Build Moskov tersakit
Kredit: Moonton
  • Swift Boots
  • Corossion Scythe
  • Golden Staff
  • Demon Hunter Sword
  • Haas’s Claw
  • Rose Gold Meteor

Tiga item kunci pertama yang kalian perlukan untuk build ini adalah Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Jika digabungkan, item MLBB ini akan memberikan peningkatan yang signifikan baik dalam Physical Attack maupun Attack Speed.

Tak hanya memberikan atribut penting seperti Attack Speed, efek pasif dari masing-masing item juga bersinergi satu sama lain.

Mobile Legends, MLBB, Trinity Build, Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, Golden Staff
Kredit:
BERITA TERKAIT
3 item MLBB penting untuk marksman dan penggunaannya

Corrosion Scythe misalnya, memperlambat Movement Speed lawan, sedangkan Demon Hunter Sword tidak hanya mengubah damage Basic Attack berdasarkan HP musuh, tetapi juga memberikan lifesteal.

Terlebih lagi, Golden Staff meningkatkan efek on-hit dari Corrosion Scythe dan Demon Hunter Sword sehingga menjadikan sinergi yang disebut Trisula Marksman ini sebagai pilihan yang tangguh bagi hero-hero Marksman.