Helcurt Revamp yang selama ini tengah dikerjakan oleh Moonton kini telah rampung. Salah satu hero Mobile Legends ini akan memiliki tampilan yang lebih ganas dan berpeluang jadi salah satu opsi terbaik dalam menggunakan META Assassin jungler.

Rencana Helcurt Revamp ini sudah terdengar sejak akhir 2023. Sempat digosipkan akan segera dirilis ke dalam game melalui beberapa patch sebelumnya, tetapi melalui kabar terbaru dan resmi, versi terbaru dari sang Shadowbringer baru akan hadir pada 24 April 2024.

Mobile Legends, Helcurt
Kredit: Moonton

Dengan waktu pengerjaan yang terbilang cukup lama, para pemain bisa berekspektasi cukup tinggi dengan hasil akhir dari Helcurt Revamp ini. Bahkan dari penjelasan resminya, bukan tidak mungkin dirinya akan menjadi opsi terbaru dari penggunaan META Assassin jungler, selain Fanny, Nolan, dan Joy sebagai yang terpopuler.

Lalu, perubahan apa saja yang hadir di Helcurt Revamp ini? Kenapa dirinya punya peluang jadi bagian dari META Assassin jungler? Simak ulasannya.

BERITA TERKAIT
Build Helcurt tersakit, beri musuh mimpi buruk!
Item wajib Helcurt MLBB, damage tinggi adalah kunci!
3 hero counter Helcurt terbaik, jangan biarkan dia menyelinap!

Segala hal baru yang hadir di Helcurt Revamp

Melalui pengumuman resmi dari Moonton, mereka melakukan banyak hal pada Helcurt Revamp ini, baik dari sisi gameplay, tampilan, dan juga lore-nya. Namun dari ketiga hal tersebut, gameplay dan tampilan menjadi salah satu yang paling penting bagi para pemain.

Helcurt Revamp Mobile Legends
Helcurt Revamp – Kredit:

Dari segi tampilan, Helcurt Revamp bakal hadir lebih ganas lagi dari sebelumnya. Tetap hadir dengan senyuman licik, mata merah, rambut putih, dan sabit di kedua tangannya pada skin default-nya, sang iblis juga akan tampil lebih berotot dan cakar yang lebih menonjol dari sebelumnya.

Hal yang paling mencolok lainnya dari tampilan Helcurt Revamp ini ada pada jubah sayapnya yang tampak seperti kabut. Motif tersebut sengaja diberikan agar sesuai dengan ultimate-nya, Dark Night Falls, di mana dirinya menghadirkan kabut yang seolah-olah keluar langsung dari tubuhnya untuk mempercepat pergerakan dan serangannya, sekaligus mengurangi jarak pandang hero lawan di seantero Land of Dawn.

Helcurt Revamp Mobile Legends
Helcurt Revamp – Kredit:

Sedangkan dalam hal gameplay, kini Helcurt Revamp akan memiliki beberapa variasi dalam bermain. Kini sang Shadowbringer tidak hanya bergantung kepada bush sebelum melakukan serangan, tetapi dirinya bisa menggunakan Dark Night Falls untuk keluar-masuk teamfight, sambil membuat lawan kebingungan.