Hayabusa Kairi akhirnya kembali muncul di scene kompetitif. Setelah terakhir kali melihat aksi fenomenalnya di M4, Hayabusa menghilang dari peredaran seiring META tank jungler yang kian sulit tergeser.

Sampai di patch terbaru Hayabusa menjadi salah satu dari banyak asassin yang diberikan buff. Ultimate-nya kini tak lagi memakan energi, dan tentu penghematan mana untuk semua assassin turut menguntungkan Hayabusa.

Patch MLBB terbaru April 2024, Hero MLBB wajib beli, Item wajib Hayabusa MLBB, Cara main jungler MLBB, Mobile Legends, Hayabusa, M3 World Championship, Statistik Group Stage M3

Namun, tak serta merta hero ini langsung muncul. Butuh syarat khusus dan benar-benar momen yang tepat untuk memakainya. Sampai akhirnya Hayabusa pertama di MPL ID S13 hadir di pekan ketujuh MPL ID S13.

Kembali Kairi yang benar-benar berani memainkan assassin pasca patch ini. ONIC Esports begitu kekeuh memainkan jungler assassin, untungnya itu bekerja dengan baik.

Kali ini Hayabusa Kairi muncul di game pertama melawan AURA dan benar-benar menggila. Tim Naga benar-benar tak bisa bergerak, padahal mereka menggunakan hero-hero yang notabene sedang sangat kuat.

Hayabusa Kairi hancurkan hero tier S AURA

AURA benar-benar menguasai hero dengan mengamankan Harith, Nolan, sampai Chip. Tapi, gameplay mereka sama sekali tak berjalan. Keberadaan Akai roamer dari Kiboy benar-benar bikin dua assassin di AURA tidak bergerak.

Hayabusa Kairi pun kembali memperlihatkan kapasitas terbaiknya. Tak ada satu pun yang bisa menyentuh Hayabusa Kairi pada game pertama itu.

Mobile Legends, hero counter Hayabusa
Kredit: Moonton
BTR KYY persiapkan Hayabusa roam, serius atau canda?
Build Hayabusa tersakit Mobile Legends – Fokus physical penetration
Item wajib Hayabusa MLBB, harus jadi secepatnya!

Mungkin banyak yang baru sadar ketika menonton game ini. Bahwa Hayabusa sangat efektif untuk melawan hero paling OP saat ini yakni Harith.

Mobilitas, dibantu dengan rekan-rekannya yang juga bermain begitu optimal membuat Hayabusa Kairi mampu memberikan performa maksimal dengan KDA 5-0-6.