Pada pertandingan week 5 MPL ID S13 menghadapi ONIC Esports, Jumat (19/4), EVOS Branz berhasil menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya bisa main Marksman. Sang gold laner EVOS Glory itu sukses menunjukkan permainan hebatnya menggunakan Harith.

Pemilihan Harith gold lane ini memang bukan yang pertama dimainkan oleh EVOS Branz. Dirinya sudah cukup sering memainkan hero Mage atau non-Marksman lainnya di role tersebut, meski hasilnya bisa dikatakan kurang memuaskan.

EVOS Branz
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Namun pada match tersebut, tepatnya di game kedua, performa Harith EVOS Branz bisa dikatakan gemilang. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa dirinya adalah bintang kemenangan EVOS Glory atas ONIC Esports.

Di sepanjang permainan, Harith EVOS Branz tak sekalipun mampu dijatuhkan member ONIC dengan KDA 2/0/8. Selain itu, sang King of Marksman juga meraih titel The Carry setelah menjadi penyumbang damage terbesar di game tersebut, serta dinobatkan sebagai MVP of the Match.

Hal ini menunjukkan bahwa saat ini EVOS Branz telah berkembang dan belajar banyak untuk menjadi player yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dirinya juga mengungkapkan apa alasan memainkan Harith di game tersebut, bahkan dirinya mengaku siap memainkan hero apa saja yang diminta oleh pelatih.

“Alasannya karena sekarang Harith hero META, dan pastinya (saya) mainkan semua hero META. Harus siap mau main hero apa saja dari coach,” ucap Branz kepada .

“Karena META, jadi ya otomatis (dilatih). Di rank pun mainnya itu-itu juga (hero META),” tuturnya.