Setelah mengalami empat kekalahan beruntun di awal musim reguler MPL ID S13, manajemen EVOS Esports memutuskan untuk menghadirkan roster baru EVOS Glory yang berisikan para pemain mereka di tim Holy. Sejauh ini, hasilnya pun belum cukup memuaskan.

Dikatakan belum memuaskan karena roster baru EVOS Glory ini baru meraih satu kemenangan dari dua pertandingan yang telah dimainkan di week 3 MPL ID S13. Setelah berhasil menang atas Dewa United Esports, mereka harus takluk dari RRQ Hoshi.

RRQ vs EVOS, Derbi Klasik
Kredit:

Meski berhasil menghadirkan kemenangan pertama di MPL ID S13, tetapi hasil tersebut tetap dirasa masih kurang bagi tim sebesar EVOS. Apalagi saat ini mereka masih berada di dasar klasemen dengan rekor match rate 1-5.

Hal ini tentu saja membuat peluang EVOS Glory untuk sekadar bisa lolos ke playoff MPL ID S13 pun menjadi semakin kecil. Kondisi ini tentu sangat tidak menyenangkan bagi EVOS Fams.

roster baru EVOS Glory
Roster baru EVOS Glory – Sumber: Dhonazan Syahputra/
BERITA TERKAIT
Cara RRQ Hoshi bangkit menurut R7
Begini komentar pelatih RRQ Hoshi soal performa EVOS Glory
Cara The New EVOS Glory tak rasakan demam panggung di MPL Arena

Roster baru EVOS Glory sudah lebih bagus, ini pendapat Mirko dan R7

Mobile Legends, MLBB, Mirko, M4 World Championship
Kredit: Dhonazan Syaputra/

Akan tetapi, hadirnya roster baru EVOS Glory ini dipandang telah menghadirkan hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Mereka pun dipandang memiliki harapan besar dalam mengarungi MPL ID S13.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah satu caster MPL Indonesia, Mirko, dalam EMPE SHOW di channel Youtube Jonathan Liandi. Hal ini diungkapkan berdasarkan performa roster baru EVOS Glory di dua pertandingan yang telah dimainkan.

“Menurut saya (roster) EVOS yang baru naik ini sudah lebih bagus. Yang penting sekarang roster ini jangan diganti-ganti atau dirombak lagi. Setidaknya sudah ada satu kemenangan lawan Dewa juga yang sudah oke, meski harus kalah dari RRQ di Derbi Klasik,” ucap Mirko.