Geek Luke punya misi tersendiri di playoff MPL ID S13. Geek Fam berhasil mengakhiri regular season di peringkat ketiga klasemen.

Hasil ini terbilang cukup bagus, melihat awal season Geek Fam jauh dari kata memuaskan. Sebagai grand finalis musim lalu yang tampil di M Series, sudah seharusnya Geek memiliki sesuatu yang berbeda.

Terbukti di paruh kedua Geek benar-benar tampil mengerikan. Enam kemenangan beruntun berhasil mereka dapati di tiga pekan terakhir dan membawa mereka ke peringkat ketiga.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ

Hal yang paling dan sedang disorot tentu bagaimana Geek Fam tetap tampil maksimal menghadapi Rebellion Esports meski laga itu sudah tak menentukan apa-apa.

Andai RBL menang 2-0, bakal ada tiebreaker antara RBL dan RRQ. Tapi Geek Fam terlalu kuat dan membuat RRQ Hoshi mendapatkan slot playoff tanpa tiebreaker.

Mobile Legends, Baloyskie, Geek Fam, MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Banyak pihak RRQ yang berterima kasih dengan Geek, bahkan Pak AP diyakini mengirimkan Martabak satu loyang satu orang untuk Geek karena hasil itu.

Tapi ada satu hal menarik yang terjadi karena hasil ini.

Geek Fam masih jadi kryptonite RRQ Hoshi, ke playoff makin berat
EVOS Glory “tertipu” oleh META UBE milik Geek Fam
Rahasia Geek Hazle bisa debut di MPL ID tanpa demam panggung

Geek Luke siap pulangkan RRQ Hoshi di playoff

Hal yang entah disadari atau tidak, RRQ dan Geek yang terlihat sedang akrab sekarang, akan langsung bunuh-bunuhan pada laga play-ins. Geek Fam vs RRQ Hoshi akan sangat panas.