Hari yang tak mudah bagi RRQ Hoshi!

Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego membuka harapan bagi sang Raja untuk menjauh dari jurang klasemen MPL ID S13. Pada saat yang sama, Geek Fam harus terjatuh ke zona merah setelah mereka menelan kekalahan 2-0 dari AURA Fire.

Kembalinya duo veteran Calvin “VYN” dan Muhammad “Lemon” Ikhsan memang membawa angin segar di mana RRQ Hoshi butuh lebih dari sekedar bintang muda untuk dapat bersaing di MPL ID S13. Pelatih juara dunia, Vrendon “Vren” Pesebre juga masih beradaptasi.

Aturan transfer MPL ID
Sumber:

Meski jalan terjal kini harus dilalui RRQ Hoshi untuk kembali ke puncak klasemen, tetap saja sang Raja di leg 1 MPL ID S13 harus banyak berbenah. Tidak hanya sebatas perubahan lineup, namun strategi lainnya juga harus ada perubahan.

Meski lineup baru RRQ Hoshi terbilang kuat di atas kertas, hal tersebut tidak membuat Geek Fam gentar menghadapi sang Raja dari segala Raja.

Alhasil, kemenangan 2-1 yang diraih menjadi sebuah lompatan bagi Allen “Baloyskie” Baloy dkk menuju leg 2 MPL ID S13 nantinya. Kemenangan Geek Fam tentu menjadi petaka bagi RRQ Hoshi, sang Raja tak bisa tersenyum puas menutup leg 1 MPL ID S13.

BERITA MPL ID S13 LAINNYA
Branz turun tangan, EVOS Glory hantam RBL!
Aturan transfer MPL ID: Detail baru tentang perpindahan pemain sepanjang musim
Fakta di balik status Theo di EVOS Glory
3 jaminan yang didapatkan RRQ Hoshi setelah Lemon comeback
Cara beli pemain bintang Mobile Legends dari BTR Starlest

Aboy bawa Geek Fam bangkit, lineup baru RRQ Hoshi tergelincir ke zona merah MPL ID S13

Geek Fam, GEEK Aboy, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Menggunakan lineup yang sama seperti laga sebelumnya, Geek Fam dan RRQ Hoshi beradu sengit pada game pertama. Kekalahan dari AURA tak membuat kekuatan Geek Fam mengendur, RRQ Hoshi tampak kelimpungan menahan gempuran Baloyskie dkk.

Keadaan berbalik ketika kedua tim berebut Lord kedua. RRQ Hoshi berhasil mencuri Lord, Skylar berhasil menumbangkan dua pemain, Baloyskie dan Hazle. LUKE juga tak luput menjadi korban, Lord berjalan ke arah base Geek Fam.

RRQ Hoshi, Team RRQ. RRQ Skylar, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Akhirnya, satu gempuran besar membuat RRQ Hoshi unggul atas Geek Fam dan sang Raja berhasil rebut game pertama.