Fredrinn Anavel mendapat spotlight setelah tampil begitu luar biasa melawan Dewa United Esports. Tanpa Fredrinn Anavel, mungkin EVOS Glory akan kalah 2-0 dari Dewa United Esports.

EVOS sudah kalah di game pertama, dan Fredrinn Anavel hadir di game kedua yang mana mereka juga sangat tertekan. Tapi, di sini Anavel benar-benar membuat banyak momen kunci yang membuat Macan Putih bangkit dengan perlahan.

Dua pencurian lord di late game begitu penting untuk EVOS bisa membalikkan kondisi setelah sangat tertekan. Tapi jika ada satu momen yang paling memorable, harusnya jatuh kepada perebutan lord pertama.

Build Alpha tersakit
Sumber:
Tumbangkan DEWA United, EVOS Glory terbang ke top 4
EVOS Glory menang lawan AE, Anavel bungkam pengkritik
Puji draft EVOS Glory, OHMYV33NUS sampai pangling

Saat itu Branz berhasil mencuri lord dalam war yang begitu ramai. Dewa mencoba membuat langkah berani.

Keberadaan Luo Yi membuat teleport dan serangan dadakan bisa dilakukan kapanpun. Demi melakukan engage dan membuat EVOS tak untung, Keyz dan Drian yang memakai Luo Yi serta Carmilla melakukan teleport ke depan buff ungu Anavel yang memang sedang mundur dengan darah tipis.

Namun, insting Macan Anavel muncul di momen yang terjadi sekian detik tersebut. Setelah teleport dan mau menyerang dari belakang, Fredrinn Anavel berhasil melakukan ultimate ke arah tersebut yang membuat Keyz dan Drian mati dengan seketika.

Legenda M1 EVOS terkagum dengan Fredrinn Anavel

Sontak semua orang terkejut dengan apa yang terjadi pada momen tersebut. Itu adalah awal mula kebangkitan EVOS sebelum pencurian lord yang dilakukan pemain yang sama.

Legenda EVOS yang sempat menjuarai M1, Oura, Luminaire, dan Mas Ade sampai terkaget-kaget dengan apa yang terjadi saat itu.

EVOS Legends, Oura, EVOS Esports, M1 World Championship, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MLBB Esports

Satu kata sontak disahutkan oleh ketiganya pada streaming berbeda.

“Beuh gila Anabel,” kata Oura.