FNATIC ONIC resmi menjadi timnas MLBB Indonesia setelah berhasil menjadi juara seleknas IESF 2024 di turnamen H3RO 5.0, Jumat (14/6). Tentu saja, hal ini membuat semua penggemar MLBB di Tanah Air akan berharap banyak kepada sang Raja Langit untuk mengharumkan nama bangsa.

Di seleknas IESF 2024, FNATIC ONIC berhasil menjadi juara setelah mengalahkan EVOS Holy di grand final dengan skor 4-1. Di match ini, sebenarnya Sanz dkk sempat tertinggal terlebih dahulu dari sang lawan.

Alasan EVOS Glory kalah
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Namun setelah tertinggal, FNATIC ONIC seakan mengamuk dan tidak ingin lagi EVOS Holy mampu menambah pundi-pundi poin lagi di match BO7 ini. Performa gemilang pun berhasil dihadirkan di empat game berikutnya.

Bahkan di salah satu game yang tersaji, Ling Alberttt yang sudah lama dinantikan oleh banyak penggemar sempat muncul dua kali di game ketiga dan keempat. Penampilannya bersama salah satu hero Assassin signaturnya itu pun begitu memanjakan mata.

Di dua game tersebut, Ling Alberttt tampil sangat agresif hingga mendapatkan KDA 11/1/10 dan 7/1/11. Sedikit banyak permainannya itu juga sangat membantu FNATIC ONIC untuk mendominasi permainan dan menang dengan sangat cepat, masing-masing dengan 11 dan 9 menit.

Selain Alberttt yang tampil luar biasa, performa CW sebagai gold laner tim juga sangat menentukan. Sebagai damage dealer terbesar di dalam timnya, ia sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik, terutama ketika memainkan Claude.

Mobile Legends, CW MVP Granf Final MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/
BERITA TERKAIT
Jadwal ESL Snapdragon Season 5, format, hasil dan cara menonton
Daftar tim Seleknas IESF Riyadh 2024
SIBOL IESF 2024: RRQ Kaito kalahkan Falcons AP.BREN!

Setelah FNATIC ONIC jadi timnas MLBB Indonesia, seperti apa perjalanan mereka menuju IESF WEC 2024

IESF WEC 2024
Kredit: Instagram/@pbesi_official

Keberhasilan FNATIC ONIC jadi timnas MLBB Indonesia ini tidak serta-merta membuat mereka akan lolos ke main event IESF WEC 2024. Mereka masih harus mengarungi babak kualifikasi SEA sebelum melangkah ke Asia dan Oceania.