Fnatic ONIC PH harus menerima fakta tidak mengenakkan di playoff MPL PH S13. Menjadi salah satu tim yang dianggap sangat kuat dan sempat begitu strong dengan rentetan kemenangan di regular season, Kelra Cs malah mendapat hasil tak memuaskan.

Fnatic ONIC PH tanpa diduga harus pulang di hari pertama playoff MPL PH S13, setelah takluk 3-1 dari Blacklist International. Padahal Blacklist sudah bermain satu pertandingan dengan 5 game melawan Minana EVOS di hari yang sama.

AP BREN kalah
Sumber: MPL PH

Ciri khas permainan yang begitu solid, dengan inisiasi on point dari Escalera, serta Kelra yang selalu dapat momentum, menghilang saat melawan Blacklist.

Escalera dan K1ngkong memang baru merasakan panggung playoff untuk pertama kalinya, dan pengalaman di playoff itu nyata. Fnatic ONIC PH tak sematang itu ketimbang Blacklist yang memang diisi para pemain musim lalu.

Mobile Legends, ONIC PH, MPL PH S13
Kredit: Instagram/ONICPhilippines

Kelra menjadi salah satu pemain yang paling terpuruk dari kegagalan ini. Dilansir dari , Kelra menjadi sosok yang terlihat paling terpukul saat konferensi pers pasca pertandingan.

AP BREN, ONIC PH, dan ECHO ganti nama di MPL PH S13
ONIC PH diduga terlibat match fixing, Moonton beri klarifikasi
Kelra ogah ONIC PH dibilang Super Team
ONIC PH kalahkan ECHO, tumbangkan semua rival di MPL PH S13

Kelra sangat sedih masih gagal dengan Fnatic ONIC PH

Kelra tak bisa menyembunyikan rasa sedih atas kegagalan Fnatic ONIC PH. Ini menjadi kesekian kalinya dia gagal juara MPL PH.

“Saya sangat kecewa karena ini adalah dream team saya. Saya ingin bermain bersama Frince dan K1ngkong sejak masih di OMEGA. Mereka adalah pemain yang paling saya sukai dari dulu,” katanya.

“Sekarang karena kami sudah berama dalam satu tim, tapi tetap mendapat hasil yang sama benar-benar mengecewakan. Saya juga tak bisa memastikan apakah kami tetap akan menjadi rekan setim musim depan,” tambah dia.