Fnatic ONIC menjadi unggulan di MSC 2024. Bukan tanpa dasar Kairi Cs adalah tim yang paling menakutkan. Pasalnya mereka adalah juara bertahan dari MSC 2023 lalu.

Selain itu Fnatic ONIC masih memiliki misi balas dendam setelah dikalahkan dengan sangat menyakitkan oleh Falcons AP BREN pada M5 World Championship lalu.

Meski begitu seiring berjalannya waktu, kekuatan tim pun berubah-ubah. Bahkan semua tim MSC kini memiliki kekuatan tersendiri yang patut diwaspadai.

ONIC Esports, Kiboy, MSC 2023, MSC, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/
Juara Seleknas IESF 2024, FNATIC ONIC jadi timnas MLBB Indonesia

Apalagi Fnatic ONIC membawa roster utama yang berbeda, dengan masuknya Lutpii sebagai EXP Laner utama menggantikan Butsss.

Fnatic ONIC terkumpul di grup B bersama tim-tim kuat macam SRG, See You Soon, dan Team Falcons. Bukan grup yang mudah, apalagi sistem yang dipakai adalah BO2.

Fnatic ONIC sudah siap tarung di MSC 2024, perhatikan Lutpii

mendapat kesempatan mewawancarai Coach Adi jelang keberangkatan Fnatic ONIC ke Riyadh. Dia berbicara bahwa timnya sudah siap untuk bertanding dengan pelbagai macam skema.

Persiapan mereka pun sudah kian matang dan tinggal eksekusi di lapangan saja. Lutpii menjadi salah satu yang cukup disorot oleh Adi dan dia berharap sang wonderkid tak mengalami demam panggung di MSC.

Mobile Legends, FNatic ONIC juara MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/
Alasan FNATIC ONIC ogah taunting, ini kata Coach Yeb

“Persiapan kami overall sudah baik dari outgame dan ingame. Cuma kami lagi tekankan di outgame agar tidak lengah karena kami bawa Lutpii kan yang akan menjalani turnamen internasional pertamanya,” kata Coach Adi eksklusif.

“Intinya saya ingin vibes anak-anak kembali seperti MSC tahun lalu. di mana kami benar-benar all-out,.”

“Semua pro player adalah tentang pengalaman. Jika dia memang pernah bertanding internasional, untuk kali ini konteksnya Lutpii di WCG, mudah-mudahan dia bisa lah.”