Fluffy jadi kapten EVOS Glory tak diketahui banyak orang. Kegamangan akan kondisi mereka memang penuh tanda tanya, terutama setelah enam pemain EVOS Holy menjadi bagian Glory.

Sebelumnya kita tahu bahwa kapten EVOS Glory adalah Branz, yang bertugas untuk out game. Sementara Ingame Leader jatuh kepada Vaanstrong.

Namun, seiring Vaanstrong yang diturunkan ke MDL. Serta kegagalan roster pertama Glory, full Holy benar-benar jadi andalan Glory di MPL ID S13 saat ini.

EVOS Glory, mobile legends, mpl id s13
Kredit:

Empat kekalahan di dua pekan awal memaksa perubahan total terjadi di roster EVOS Glory. Anavel, Dreams, Fluffy, Clawkun, dan Natco dipromosikan bersama pelatih StrateG.

Bersama roster ini ditambah Branz, Super Red, dan Van yang masih ada di dalam roster, EVOS Glory perlahan mendapatkan temponya. Skuad ini mampu meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir. Hasil yang tak buruk.

Fakta menarik baru pun muncul. Meski Branz ada di tim, dia tak lagi menjadi kapten EVOS Glory. Adalah Fluffy jadi kapten EVOS Glory.

Fakta di balik status Theo di EVOS Glory
Masih ada harapan dari roster baru EVOS Glory
Cara The New EVOS Glory tak rasakan demam panggung di MPL Arena

Kenapa Fluffy jadi kapten EVOS Glory?

Mungkin banyak yang kaget ketika Fluffy jadi kapten EVOS Glory. Apalagi sang pemain terbilang tak banyak omong dan kerap akrab dengan vibe penuh candaan.

Tapi ternyata Fluffy jadi kapten EVOS Glory karena memang sudah menjadi kapten Holy sebelum mereka promosi ke Glory.