EVOS Glory memastikan diri sebagai tim kedua yang lolos ke Final Upper Bracket Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) setelah menumbangkan juara musim reguler, Bigetron Alpha.

Hal ini benar-benar menjadi kejutan besar di babak pamungkas MPL ID S13 karena tim Macan Putih nyaris tidak bisa lolos ke fase Playoff, sementara Bigetron adalah tim paling dominan di musim reguler.

Terlebih dua kemenangan yang Branz cs raih di fase ini didapat dengan cara yang luar biasa, mereka menang 3-0 atas Liquid AURA dan menang 3-1 kala jegal Bigetron Alpha.

Kemenangan ini membuat mereka berhak melaju ke final Upper Bracket untuk menantang tim juara bertahan yang juga merupakan penguasa MPL ID di tiga musim terakhir, Fnatic ONIC.

BERITA TERKAIT
Prediksi lawan di Grand Final MPL ID S13? Kiboy: Kami ingin lawan baru
Pak AP minta maaf usai RRQ Hoshi gugur dari playoff MPL ID S13

Fluffy nyalakan tekad “Legends” di dalam EVOS Glory

Mobile Legends, EVOS Glory Playoff MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

EVOS adalah salah satu tim dengan catatan paling mentereng di MPL ID, terlebih mereka adalah satu-satunya tim dengan koleksi gelar juara dunia di Indonesia.

Tim ini juga dikenal selalu menampilkan peningkatan drastis di babak Playoff, terutama di masa EVOS Legends ketika mereka sangat lekat dengan istilah “Mode Playoff.”