EVOS terinspirasi Faker is real. EVOS Esports sedang mencoba membuat lingkungan yang baik untuk para pemainnya. Stigma akan pemain esports yang hanya pendek umurnya coba dibantah.

2024 ini menjadi tahun yang lumayan baik bagi EVOS ketimbang tahun lalu. Apa yang mereka bangun dari pemain-pemain yang terbilang mayoritas muda terlihat berhasil.

EVOS Glory maupun EVOS Divine sama-sama lolos ke Esports World Cup 2024 di Riyadh. Belum lagi EVOS juga membentuk EVOS Predator yang berisi pemain-pemain Thailand, yang juga tampil di turnamen tersebut.

RRQ vs EVOS, Derbi Klasik, Alasan EVOS Glory kalah
Kredit:

Itu belum termasuk dua divisi Pokemon mereka yang akan bermain di turnamen dunia di Honolulu, Hawaii. Meski belum dijamin bisa mengangkat piala, bisa bermain di turnamen internasional.

EVOS Glory sudah berada di Riyadh saat ini dan bersiap untuk MSC 2024. Sementara Predator dan Divine akan menyusul nantinya.

Ada hal menarik yang diungkap Head of Esports Performance EVOS Esports, ONER, terkait pengembangan pemain. EVOS terinspirasi Faker dan ingin melakukan pembinaan jangka panjang.

Target EVOS Glory di MSC 2024 diungkap Age dan ONER
Jersey EVOS MSC 2024 bukan untuk bertanding
Mental baja EVOS Dreams jadi awal cerita indah MPL ID S13
Soal slot EVOS MPL PH dibeli RRQ, ONER angkat bicara

EVOS terinspirasi Faker

Pada saat sesi pelepasan EVOS Glory dan Divine di Flix beberapa waktu lalu. Ada sebuah filosofi menarik yang diungkap ONER. Menjawab pertanyaan terkait ambisi MSC karena ini bisa membuat EVOS memiliki semua trofi major MLBB.

Meski begitu dia tak mau mengatakan bahwa perjalanan EVOS MLBB akan tamat jika berhasil menjadi juara MSC 2024.