EVOS lolos playoff MPL ID S13 masih menjadi teka-teki. Sempat tertatih di awal musim, EVOS Glory akhirnya menemukan sentuhan terbaiknya sejak roster Holy dipromosikan.

Dari rekor 1-5 dan ada di peringkat kesembilan, EVOS Glory kini duduk di peringkat keempat dengan rekor 6-6. Meski sudah mendapatkan hasil-hasil optimal, Macan Putih belum dijamin lolos playoff.

EVOS Glory masih punya empat sisa laga lagi melawan RRQ Hoshi, AURA, Rebellion Esports, dan ONIC Esports. Secara matematis, cara teraman EVOS lolos playoff adalah menang dua pertandingan dari empat laga itu, terutama saat lawan RRQ dan RBL, yang secara poin memang tak berbeda jauh.

Bigetron Alpha, Khezcute, MPL ID S13
Kredit:
Bigetron Kyy bongkar cara counter Helcurt Roamer
Potensi Bigetron Alpha main Assassin jungle tipis, ini kata Khezcute

EVOS lolos playoff menjadi harapan EVOS Fams. Tapi tak terbatas itu. Gold laner Bigetron Alpha yang juga jadi transfer terbaik MPL ID S13, Emann, juga sangat ingin EVOS Glory lolos playoff.

Bigetron menjadi tim pertama yang mengamankan upper bracket setelah kemenangan sempurna 2-0 atas AURA di awal pekan kedelapan.

Emann berharap EVOS lolos playoff

Pada sebuah konferensi pers, Emann angkat bicara soal tim yang ingin dia hadapi. Menjawab pertanyaan , Emann tak mengungkap nama seperti ONIC Esports atau RRQ Hoshi.

“Saya ingin melawan EVOS, karena kami kalah lawan mereka (pada pertemuan terakhir). Ya mudah-mudahan EVOS lolos playoff,” katanya.

Emann menjadi pemain paling mencolok musim ini dan berpeluang besar mendapat gelar MVP regular season melihat poin MVP-nya ada di peringkat teratas saat ini.