EVOS Glory semakin kuat. Setidaknya itu yang terlihat pada laga play-ins. Menghadapi Liquid Aura, Macan Putih berhasil menang mutlak tanpa kecurian poin 3-0, Rabu (6/6).

Sebelum pertandingan dimulai, tak ada yang bisa menebak laga ini melihat kekuatan tim sebenarnya cukup berimbang. Liquid Aura bahkan sedikit lebih diunggulan.

Mobile Legends, EVOS GLory MPL ID S13
Clean sweep! EVOS Glory pulangkan Liquid AURA dari playoff MPL ID S13

Pertama tentu karena dua pertemuan melawan EVOS di regular season selalu dimenangi mereka. Gugun pun begitu bersinar ketika itu sebagai jungler paling efektif saat turtle.

Namun, kenyataannya berbeda. EVOS Glory benar-benar menggila. Bahkan tiga kemenangan mereka di lakukan dengan cara berbeda melawan Liquid Aura.

EVOS Glory menang dengan cara beragam

Pada game pertama EVOS Glory sangat tertinggal, bahkan hampir kalah. Tapi sebagai salah satu tim terkuat dalam late game, EVOS Glory kerap menemukan cara untuk menang.

Comeback istimewa didapatkan pada game ini. Luo Yi Clawkun membuat beberapa teleport di luar nalar yang membaca pergerakan makro lawan dengan sempurna.

Mobile Legends, Luo Yi
Luo Yi jadi hero Mage MLBB terkuat bukan hanya karena teleport

Game kedua EVOS melakukan trade di awal. Mereka mungkin sempat terkena kill beberapa kali di awal. Tapi movement Anavel dengan Alphanya sama sekali tak terhambat. Mereka bahkan masih baik dalam persaingan objektif dan laning.

Sampai akhirnya satu momen dalam perebutan lord kedua berhasil didapatkan EVOS Glory dengan set-up yang sangat apik. Mereka menang relatif cepat karena satu situasi itu.

Dan terakhir di game terakhir EVOS akhirnya menang telak sedari awal menggunakan assassin.