EVOS Glory lolos grand final MPL ID S13? Hal itu tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Tapi setidaknya Antimage sudah memikirkan hal tersebut.

EVOS Glory berhasil lolos playoff season 13 dengan sangat dramatis. Mengawali musim dengan buruk dan sempat ada di rekor 1-5, mereka mengganti semua rosternya dan tiba-tiba berhasil bangkit dan lolos playoff.

RRQ vs EVOS, Derbi Klasik
Kredit:

EVOS Glory finis di peringkat kelima klasemen sementara dengan rekor 8-8. Sama dengan Liquid Aura hanya kalah net game win.

Hasil ini membuat Macan Putih akhirnya merasakan lagi panggung playoff setelah di musim lalu absen. Meski begitu perjalanan di playoff dipastikan tak mudah.

Mobile Legends, Roster EVOS Glory
Kredit: EVOS Esports

Apalagi semua lawan di MPL ID sekarang sangat keras. Tapi apapun bisa terjadi di playoff. Tim yang mungkin tidak konsisten di regular season, bisa saja menemukan peaknya di playoff, pun sebaliknya.

Reverse sweep! EVOS Glory lolos playoff usai sikat Rebellion
RRQ Hoshi gugur dari H3RO: Kalah dari EVOS, gagal seleknas IESF WEC
Tips main Ling dari EVOS Anavel
Tips main X.Borg dari EVOS Fluffy

Antimage berharap EVOS Glory lolos grand final MPL ID S13

Pada saat live streaming, Antimage membuat prediksi playoff MPL ID S13. Di sana dia mencoba menilai hasil dari beberapa pertandingan yang dimainkan.

Sebut saja dari Geek Fam yang diyakini kalahkan RRQ Hoshi, kemudian kalah dari ONIC Esports.

Lalu EVOS Glory mengalahkan Liquid Aura, mengalahkan Bigetron Alpha, dan baru turun ke lower karena kalah dari ONIC Esports.