EVOS Glory sukses membalaskan dua kekalahan yang mereka rasakan dari Liquid AURA di musim reguler pada babak play in playoff MPL ID S13, Rabu (5/6). Di match ini, Macan Putih berhasil menang dengan skor sempurna, 3-0!

Di game pertama, Liquid AURA tampil begitu perkasa sejak early. Mereka sukses memberikan tekanan besar kepada EVOS Glory, hingga sang Harimau Putih hanya bisa lebih banyak bertahan.

Namun kegagalan Liquid AURA untuk memastikan kemenangan lebih cepat menjadi angin segar bagi EVOS Glory. Berkat teamfight kuat, kombinasi skill on point, macro play dari Claukun yang memainkan Luo Yi, serta kesetaraan item karena match berlangsung sangat larut hingga 32 menit membuat EVOS berhasil membalikkan keadaan dan meraih poin pertama.

Mobile Legends, EVOS GLory MPL ID S13

Sementara di game kedua, keadaan berubah ketimbang sebelumnya. Kali ini EVOS Glory berhasil mendominasi permainan sejak awal, melakukan snowballing dengan baik, kombinasi skill on point, dan tidak melakukan banyak kesalahan, sehingga mereka sukses memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-15.

Skor ini membuat EVOS Glory hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke upper bracket playoff MPL ID S13. Hal tersebut pun berhasil mereka pastikan di game ketiga.

Mobile Legends, Liquid AURA Playoff MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Jauh berbeda dari dua game sebelumnya, di match ketiga ini EVOS Glory benar-benar menggila. Mereka berhasil mendominasi permainan sejak awal dan tidak memberikan napas sedikit pun kepada Liquid AURA untuk bangkit.

Bahkan hanya membutuhkan waktu 12 menit, EVOS Glory sudah berhasil memastikan kemenangan mereka secara meyakinkan. Performa Anavel yang memainkan Nolan begitu luar biasa di game ini dan layak disebut sebagai penentu kemenangan terbesar mereka.