Kekalahan EVOS Glory di MSC 2024 sangat tidak terduga.

Perjalanan EVOS Glory di MSC 2024 telah berakhir pada Kamis (4/7) di mana sang Macan Putih mengakui keunggulan tim jawara Turki, Fire Flux dalam laga penentu (decider) grup A. Kalah 2-0, Fire Flux otomatis mengklaim tiket menuju ke babak playoff.

Tentunya pahit bagi semua orang, khususnya Indonesia menerima hasil ini. Mengingat, EVOS Glory sudah mengukir kemenangan sejak MPL ID S13 yang lalu.

Dengan pembagian tim pada babak grup MSC 2024 yang dinilai berimbang (balanced), EVOS Glory tidak berumur panjang di kompetisi bergengsi tersebut.

Berada di dalam satu grup bersama NiP Flash, RRQ Akira dan Fire Flux Esports EVOS Glory di MSC 2024 menjadi penantang kuat. Pada tahun sebelumnya, mereka berhasil mencapai babak playoff meski tidak melanjutkan ke babak semifinal.

Meski demikian, di balik hasil EVOS Glory di MSC 2024 yang memilukan. Sang Jungler, Junisen “Anavel” Young Lo memetik pelajaran berharga dari turnamen ini.

BERITA ESPORTS MSC 2024 LAINNYA
RRQ Akira susah scrim jelang MSC 2024
EVOS Glory gagal playoff MSC 2024, StrateG: Ini salah saya
Jadi juara grup A, NiP Flash ungkap target di MSC 2024

EVOS Glory di MSC 2024 gagal ke playoff, Anavel: Tim lain (bermain) lebih baik dari kami

EVOS Glory, MSC 2024, EVOS Glory di MSC 2024, EVOS Esports, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Esports World Cup

Dalam interview pasca laga menghadapi Fire Flux, EVOS Glory menjawab rekan media terkait bagaimana hasil yang mereka terima di MSC 2024.

Menjawab pertanyaan dari PR Moonton, Keith Medrano soal format turnamen yang membuat setiap tim bermain lebih dari satu kali di dalam satu hari, menurut Anavel bukanlah kesalahan. Anavel menyebut di balik kekalahan itu, adalah kesalahan mereka.