EVOS Glory di playoff MPL ID S13 menjadi salah satu tim yang dinantikan. Setelah absen di playoff musim lalu, Fams akhirnya bisa mendukung tim idolanya di fase menentukan tersebut.

Perjalanan yang begitu mencekam di regular season berhasil mereka lewati. Setelah mengawali musim dengan empat kekalahan beruntun, EVOS Glory mengubah roster dan memasukkan roster EVOS Holy.

Perbaikan pun perlahan muncul, walau tak langsung superior. Sampai akhirnya EVOS Glory mengakhiri musim dengan rekor 8-8 dan itu cukup untuk mereka lolos playoff di peringkat kelima.

Mobile Legends, Roster EVOS Glory
Kredit: EVOS Esports

EVOS Glory pun tak semata libur pada jeda dua minggu jelang playoff. Mereka bermain atas nama Holy di H3RO 5.0 dan ESL Open Finals. Hebatnya, performa Macan Putih terlihat terus berkembang.

Berhasil ke grand final H3RO dan mengamankan slot Seleknas, ditambah meraih empat kemenangan beruntun di ESL Open Finals dan membuat mereka melaju ke Challenge Season adalah bukti kapasitas mereka.

Ada kekhawatiran EVOS Glory kelelahan jelang playoff. Apalagi ekspektasi fans pun akan sangat tinggi melihat performa mereka beberapa laga terakhir.

Alasan EVOS Glory tak pernah pakai jersey pink di MPL ID S13
Antara prediksi dan harapan, Antimage: EVOS Glory lolos grand final MPL ID S13
Kunci EVOS Glory lolos playoff terungkap!
Reverse sweep! EVOS Glory lolos playoff usai sikat Rebellion

Ekspektasi manajemen EVOS Glory di playoff dan pesan untuk Fams

Eksklusif kepada , Head of Esports EVOS Esports, ONER, angkat bicara soal harapan, ekspektasi untuk EVOS Glory.

Dia mengaku tak menatap juara sebagai target yang sangat dikejar, tapi ada misi penting yang harus ada di benak para pemain Glory.