Draft EVOS Glory memang terlihat membaik sejak memakai roster Holy dan head coach StrateG. Mereka tidak lagi mengeluarkan opsi hero yang membuat penonton mengernyitkan dahi.

Bahkan, mayoritas draft EVOS Glory terbilang spot on dan akurat. Terlihat dari rekor EVOS sejak ganti roster yakni 4-1, termasuk mengalahkan ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

Hal menarik mengetahui legenda MLBB PH yang juga ikon dari Blacklist International, OHMYV33NUS, membuat reaksi dan analis pada laga EVOS Glory melawan ONIC Esports.

Mobile legends, ONIC Esports MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/
Dihajar EVOS Glory, CW: ONIC banyak kalah perang objektif
EVOS Glory keluar dari zona merah, Age ungkap peran penting pemain serta pelatih

Banyak informasi dan ilmu yang dibagian Venus pada videonya tersebut, dan kalian juga bisa menikmati karena ada translate bahasa Inggris-nya.

Ada beberapa poin yang disorot OHMYV33NUS, salah satunya adalah draft EVOS Glory.

OHMYV33NUS cinta draft EVOS Glory

OHMYV33NUS begitu kagum dengan draft EVOS Glory. Menurutnya counter draft yang dilakukan Macan Putih dengan menggunakan dua healer pada last pick-nya benar-benar efektif.

“UBE dari EVOS Glory. EVOS counter komposisi ONIC dengan Minotaur dan Angela. Counter yang bagus untuk Roger. Karena untuk memaksimalkan Roger, HP musuh harus sangat rendah,” katanya.