Combo Arlott paling OP harus kalian ketahui. Arlott adalah salah satu hero Mobile Legends yang sedang naik daun.

Kemampuannya di early game terlalu strong dan bisa menjadi masalah besar bagi siapapun. Karena itu Arlott menjadi salah satu opsi utama di role EXP laner maupun roamer.

Skillset Arlott terbilang unik. Dia memiliki kecekatan tersendiri yang membuatnya bahkan bisa menjadi finisher. Selain itu efek CC yang ada pada ketiga skill menjadi kelebihan juga.

3 Hero Counter Ruby
Kredit: Moonton
3 hero fighter gold lane terbaik, tak cuma Ruby!

Skill 2 yang membuatnya bisa dash menuju target menjadi begitu mengerikan. Apalagi jika user mengerti penggunaan skill 2 yang benar, menuju tiap target berbeda demi tidak ada cooldown, tentu akan semakin gila pergerakan Arlott-nya.

Meski begitu bermain Arlott membutuhkan mekanik yang benar. Meski tidak sesusah Chou tapi kalian harus tahu benar efek CC dari detail skill yang dimiliki. Efek Arlott mirip dengan Ruby.

Chou
Syarat dan cara main Chou roamer damage ala Drian

Sebut saja skill 1 akan memberikan stun lebih lama jika musuh terkena bagian ujung pedang ketimbang terkena di jarak lebih dekat.

Dan tentu hal dasar ultimate Arlott. Ke mana arah final Slash Arlott, kiri atau kanan, seberapa jauh jarak maksimal sapuan pedang tersebut.

Ketika sudah menguasai hal di atas, baru kita belajar combo Arlott terbaik.

3 combo Arlott terbaik

  • (1-3-2)
Mobile Legends, Arlott MLBB
Kredit: Moonton

Combo pertama untuk Arlott adalah menjadikan skill 1 sebagai inisiasi pertama. Karena skill 1 adalah yang paling mudah diarahkan.

Dengan memaksimalkan skill 1, kalian akan lebih mudah targeting untuk menggeser lawan ke arah dalam lewat ultimatenya. Setelah itu, baru ganyang dengan skill 2 yang beruntun.