Ramai dibahas, salah satu roamer juara dunia Tristan “Yawi” Cabrera yang baru saja memberikan sebuah statement mengejutkan.

Secara blak-blakan di panggung MPL ID S13, Yawi menyatakan jika dirinya tidak akan bermain membela AURA di babak playoff, Juni mendatang.

Mobile Legends, Yawi, Aura
Kredit: AURA Esports/

Tentu mengejutkan, bagaimana besarnya pengaruh Yawi sepanjang musim reguler bersama AURA namun sang roamer juara dunia mendadak hengkang.

Pihak manajemen pun sudah menanggapi masalah Yawi. Head of Esports Reza Pahlevi meyakinkan media bahwa sang roamer masih menjadi penggawa sang Naga.

Atas masalah ini, pelatih ONIC Esports Denver “Yeb” Miranda angkat bicara mengenai seperti apa respons dirinya terkait masalah Yawi.

BERITA ESPORTS MPL ID S13 LAINNYA
Kelebihan Khezcute di Bigetron Alpha menurut SaintDeLucaz
Kekurangan Alter Ego di MPL ID S13 dan masa depan roster
Yawi: Ini laga terakhir saya bersama AURA

Coach Yeb: Yawi bakal tetap main!

AURA, AURA Fire, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Sebelumnya, Yawi menyampaikan bahwa laga melawan Alter Ego, Minggu (19/5) adalah laga terakhir bagi sang roamer juara dunia.

“Sebenarnya, ini pertandingan terakhir saya sebagai pemain AURA. Meskipun lolos playoff, terima kasih yang sudah datang,” ucapnya.

Ramai orang penasaran bahwa ada apa dengan AURA? Ada apa dengan Sang Naga sehingga Yawi yang sudah berperan besar menyatakan hal seperti itu.

Memang belum ada pernyataan resmi dari AURA. Bahkan Head of Esports AURA, Reza Pahlevi juga tidak menjelaskan banyak perihal status sang roamer.