Change gold lane build hybrid akhirnya muncul di scene kompetitif. Adalah Selangor Red Giants atau Yoodoo Red Giants yang memperlihatkannya di ESL Snapdragon Season 5 Challenge Season.

Change tidak masuk ke dalam META populer. Dia tak masuk ke dalam opsi manapun karena sebagai hero magic, power dan skillsetnya dinilai tak selengkap hero META pada saat ini.

Tapi, di ranked dalam satu dua bulan ke belakang memang ada fenomena Change gold lane dengan build hybrid. Mengetahui kapabilitas basic attack-nya yang bisa dimanfaatkan. Ide ini keluar.

Kredit: Moonton

Banyak pro dan kontra soal Change gold lane build hybrid. Pasalnya belum banyak yang yakin dengan kapabilitas ini sampai pro player yang memainkannya.

Sampai akhirnya Innocent memakainya bersama SRG. Bahkan dia mampu memainkannya dengan sempurna untuk melawan gold lane yang sedang sangat META saat ini, Moskov.

Lalu bagaimana maksud dari Change gold lane build hybrid? Mari kita bahas secara menyeluruh.

Penjelasan Change gold lane build hybrid

META gold lane saat ini lebih memercayai marksman basic attack dengan kapabilitas melakukan DPS yang sangat besar. Claude, Moskov, dan Karrie jadi prioritas selain dua damager berbasis magic yakni Natan serta Harith.

Opsi monoton pun muncul. Sampai akhirnya Change gold lane build hybrid hadir di scene kompetitif.

Change yang normal akan mengandalkan build full magic dengan pemaksimalan item magic basic attack dan penetrasi. Tapi Chang’e gold lane build hybrid berbeda.

Kredit: Moonton Games
4 hero MLBB paling ditakuti di playoff MPL PH S13
5 hero MLBB paling ditakuti di playoff MPL ID S13
3 hero counter tank jungler terbaik: Benar-benar bikin bocor!

Karena dia membuat build fisikal dengan talent yang juga mayoritas berhubungan dengan itu, basic attack menjadi yang paling mengerikan dan harus dicombo dengan skill 2-nya.

Tujuannya tentu untuk membuat Chang’e sangat sakit di late game. Bisa membunuh musuh tanpa effort karena tak akan ada yang bisa menahan damage-nya. Serta terpenting, turret sangat mudah hancur.